Halloween Costume ideas 2015
Totoarena
agen togel online

Rahasia Wanita Terlihat Lebih Menarik Setelah Putus Dari Pacar



 Terkadang cocok sekali lagi tidak berniat dijalan, eh ketemu sang bekas. Hati ini dapat berdebar seperti maling ayam kepergok sama pak polisi. Tak tahu itu bekas pacar, atau bekas isteri. Sempat tidak ngalamin?

Berdebarnya hati itu karna nyatanya sang bekas jadi tampak cantik serta menarik. Pokoknya semlohai serta dapat buat rasa penyesalan hinggap ke basic jiwa yang terdalam.

Ditambah sekali lagi sang bekas nampaknya bahagia banget dengan gebetannya. Duh, hati seperti diaduk-aduk kombinasi semen sama batu koral. Belum juga penambahan pasir hitam yang ditambang dengan ilegal dari sungai bengawan Solo. Makjleebb!!!

Nah, sudah mengetahui kah anda kalau peristiwa horor berjumpa sang bekas serta mereka tampak demikian cantik serta menarik itu ada rahasianya?

Ini serius, saya sekali lagi tidak bercanda. Bahkan juga, hingga di teliti kebenarannya oleh Business Standar lewat jajak pendapat yang melibatkan 1000 respondens, yang semua manusia hidup, masih tetap bernafas, serta masih tetap mempunyai pemikiran dan metabolisme normal.

Hasil jajak pendapat ini, kurang lebih seperti pooling dalam pilkada serta pilpres lah, menyebutkan kalau 77% orang relatif langsing saat berstatus jomblo.

Hebat tidak? 77% sodara-sodara. Pak Anies sama Sandiago saja hanya 58% mungkin saja gubernur. Tidakkah 77% berarti hanya perlu satu putaran? Tidak bebrapa lelah KPU minta biaya biaya sekali lagi ke DPR. Lah DPR saja bingung ingin minta penambahan buat perbaikan gedung kura-kura yang tuturnya miring. Eh, yang miring gedungnya atau apaan neh?

Kita balik sekali lagi ke tema yach? Nanti disangka buat kegaduhan, saya jadi kecyduk. Hilang deh satu kaskuser. Mimin mah anteng kehilangan saya. Lah wong kaskuser membernya juta-an. Bener tidak min?

Lanjut ya? Sedang 2/3 dari respondens yang di teliti serta dikuliti beritanya, mengakui berat tubuhnya turun sesudah sang kekasih atau suami mencampakkan mereka.

Masih tetap menurut riset serta kenyataan dilapangan, sekitaran 75% wanita yang lakukan hubungan asmara yang serius, alami penambahan berat tubuh pada tiga bln. pertama.

Hal semacam ini dilandasi oleh asumsi, kalau pasangan juga akan terima apa pun kondisinya. Walau sebenarnya, itu yaitu satu diantara tipu muslihat golongan lelaki yang banyak belajar dari mahaguru Don Juan atau Cassanova.

" Engkaulah pengisi hatiku yang paling akhir. Padamu saya tambatkan tali sauh perahu ini, serta tidak juga akan sempat hatiku berlabuh untuk cinta beda. Apa pun dirimu, saya juga akan menyukai hingga nyawa terpisah dari tubuh ".

Walah, gombal mukiyooo...!!!

Nah, dikarenakan kata rayuan sialan sesuai sama itu, banyak wanita terkecoh serta sudah pasti, mempunyai persepsi kalau si dia akan tidak berpaling dengan argumen apa pun.

Biasanya, mereka terasa tambah nyaman serta tidaklah terlalu mementingkan tampilan.
Walau sebenarnya, lagi, mungkin ini yaitu jebakan batman. Apa semua? Pasti tidak. Saya, umpamanya, yaitu satu pengecualian.

Tetapi, semua juga akan beralih mencolok saat beberapa wanita yang terlanjur di nina bobo kan dengan rayuan gombal bin maut dan sadis ini rasakan patah hati serta putus cinta.

Peristiwa ini juga akan buat mereka geram luarbiasa. Ya jelaslah, siapa juga yang tidak geram putus cinta. Sewaktu angan-angan menuai bintang serta memangku rembulan jadi harapan dengan, lahhh dalaaah, jadi diputus tanpa ada diduga-sangka.

Terkecuali geram yang disebut sifat manusiawi, umumnya mereka yang masih tetap waras juga akan terasa dendam. Bila tidak waras, paling ambillah tali, selalu bunuh diri.

Lantas, apa maksud rasa " dendam " itu? Mereka juga akan buat orang yang sudah menyakiti hati serta cinta mereka, terasa menyesal satu waktu kelak. Dengan beralih jadi lebih cantik.

Positif ya? Putus cinta tapi tidak putus harapan. Toh, lelaki didunia ini tidak hanya satu. Ini yang harus ditiru. Janganlah jadi umbar rasa sedih di sosmed pakai nangis meringis-ringis. Nggilani tau!!!

Hal positif yang dikerjakan beberapa wanita dengan dendam serta berupaya tampak maksimum, bisa kita saksikan pada beberapa selebritis yang kita kenal dengan.

Kita ambillah contoh Selena Gomez yang tampak lebih seksi serta unyu-unyu saat putus dari Justin Bieber. Kourtney Kardashian juga makin langsing bak gitar Spanyol paska berpisah dengan Scott Disick. Atau si Jordin Spark yang sudah move on dengan berhasil dari Jason Derulo. Bahkan juga Raisha juga makin cantik serta menarik sesudah putus dari saya. Hilang ingatan gak? Tujuannya ingin bertanya, saya hilang ingatan apa tidak?


Serta berdasarkan keterangan Psikolog Klinis, Dr. Jennifer Oeding menyebutkan kalau, sama seperti dengan berdandan untuk interview kerja atau kencan, supaya dapat tingkatkan keyakinan diri, jadi dandan cantik untuk mengobati patah hati dapat juga menolong seorang terasa lebih tenang, yakin diri, menarik, dikehendaki, tegas, dsb.


Nah, saat ini sudah mengetahui rahasianya bukan? So, untuk ladies yang tengah patah hati karna ditinggal kekasih, hal bagus serta berguna untuk dikerjakan yaitu bertambah kwalitas fisik serta kwalitas diri. Supaya beberapa buaya darat yang sudah mencampakan kalian, jadi menyesal serta menangis haru biru.

Selamat berdandan, serta raihlah harapan dimasa depan. Terutama, janganlah patah semangat apabila cinta sejati tidak kunjung datang. Karna mungkin saja, jodoh paling baik kita tengah disiapkan dengan sebaik-baiknya.

Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget