Halloween Costume ideas 2015
Totoarena
agen togel online

Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Tak Berbulu Ketiak!

Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Tak Berbulu Ketiak!
sumber : http://bacabokep.com/

Bulu ketiak memanglah jadi aksesori semuanya pria terkecuali bulu dada. Sudah pasti itu alami, tapi meskipun demikian kenyataannya kaum wanita lebih tertarik ke pria tidak berbulu ketiak 

Terang ini suatu hal hal yang begitu mencengangkan. Karna sampai kini eksistensi bulu ketiak baik-baik saja. Tidak sempat menyakiti kaum hawa di belahan dunia ini.
Tapi bila bicara mengenai aroma yang berhasil mengundang rasa tidak enak pada hidung wanita, terang itu dapat berlangsung. Walau saat ini eranya pengharum badan termasuk juga deodoran telah jadi point harus gunakan untuk pria di semua dunia.

Baca Juga : Rahasia Terbesar Wanita

Lantas mengapa kok bisa-bisanya wanita lebih sukai pria tidak berbulu ketiak?

Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Tak Berbulu Ketiak!

Tentunya ini detil yang tidak sembarang eksis berdasar pada ketak-sukaan satu atau sekumpulan wanita. Beberapa peneliti lakukan penelitian ke 4. 044 pria berkaitan pemangkasan bulu ketiak. Sesudah data terkumpul, hasil mengatakan kalau 68 % pria mengakui lakukan pemotongan, sedang 11 % mengakui tidak mengerjakannya.

Pada intinya, mencukur bulu ketiak dapat kurangi perubahan bakteri yang selanjutnya mengakibatkan keringat jadi bau. Diluar itu, bulu ketiak yang lebat akan mengganggu tampilan pada saat Anda kenakan baju lengan pendek.

Lalu, apa hubungan bulu ketiak dengan ketertarikan kaum wanita?
Disebutkan Jan Havlicek, antropolog di Charles University, satu studi di Ceko temukan kenyataan kalau wanita lebih tertarik dengan pria yang mencukur bulu ketiaknya. “Ya, walau dampaknya tidak sangat besar, ” katanya seperti ditulis Livescience. bandar poker

Tidak hingga di situ, Havlicek juga menuturkan kenyataan aroma ketiak pria miliki dampak kuat pada daya tarik beberapa wanita. Menurut dia,
”Wanita sejatinya lebih sukai dengan bau yang keluar dari badan pria tidak berbulu ketiak. ”

Lantas, tahu darimana pria itu berbulu ketiak atau untuk tidak dijatuh sayangi kaum wanita? Kan mungkin pria wangi karna parfum atau deodoran, bukanlah karna ia berbulu ketiak atau tidak! Haiya!
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget